Halaman

1/16/2013

bintang hatiku.


Jika kamu benar bintang,
Maka sejauh apapun dirimu, se-taktergapai apapun dirimu,
Aku tak akan lelah dan bosan memandangi dirimu setiap waktu
Mencarimu setiap kau hilang tak tentu
Menunggumu kembali bersama senja yang malu


Jika kamu benar bintang,
Maka sebanyak apapun bintang disana, aku hanya menginginkan kamu
Hanya satu yang benar satu
Hanya satu yang sungguh ditunggu
Kau bisa hilang atau tertutup
Kau bisa meredup bahkan layu
Tapi bagiku kaulah matahari itu

Jika kamu benar bintang,
Aku tak akan mampu bersamamu setiap waktu
Tapi aku akan selalu ada di sisimu
Akan kupenuhi hidupku dengan segala tentangmu
Hingga kau tahu arti hadirmu
Bahwa di setiap kau muncul untuk malu-malu
Aku yang akan mengulurkan tangan sejauh mungkin untuk menggapaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar